Selasa, 10 Januari 2017

ALASAN KENAPA HARUS MEMILIH KANOPI BAJA RINGAN

Dahulu, pemasangan kanopi hanya digunakan untuk melindungi barang-barang berharga yang terletak dibagian depan rumah dari terpaan sinar matahari maupun hujan. Seperti mobil, motor, dan barang-barang lainnya. Seiring dengan perkembangan zaman, pemasangan kanopi kini dipilih juga untuk menambah nilai estetika dari sebuah rumah, yang berfungsi untuk mempercantik dan memperindah eksterior sebuah rumah, sehingga pemilihan rangka penyusun kanopi merupakan hal yang harus diperhatikan. 
Rangka kanopi yang biasa kita temui adalah rangka kayu, rangka besi dan rangka baja ringan dimana ketiganya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. 
Namun, beberapa tahun belakangan ini pemasangan kanopi dengan rangka baja ringan mulai banyak diminati. Hal itu dikarenakan beberapa kelebihan yang dimiliki baja ringan itu sendiri.

Berikut kelebihan-kelebihan dari kanopi dengan rangka baja ringan:

Pertama, anti karat. Salah satu sifat besi adalah rentan terhadap karat, namun tidak hal nya dengan baja ringan. Salah satu keistimewaan dari baja ringan adalah tahan terhadap karat. Baja ringan dilapisi oleh lapisan Galvalum, yaitu pelapis anti karat dengan karbon sebagai komponen utamanya.  Dengan demikian anda tidak perlu menyiapkan dana lebih untuk perawatan kanopi rumah anda, tidak seperti kanopi rangka besi yang memerlukan perawatan khusus agar terhindar dari karat. Hal ini meyebabkan kanopi dengan rangka baja ringan jauh lebih tahan lama.


Alasan Kenapa Harus Memilih Kanopi Baja Ringan




Alasan Kenapa Harus Memilih Kanopi Baja Ringan


Kedua, pemasangan lebih mudah.
Proses pemasangan kanopi baja ringan jauh lebih mudah dibandingkan dengan kanopi rangka besi, baja memiliki beban yang lebih ringan. Selain itu, untuk proses perakitan tidak perlu menggunakan las seperti pada besi yang akan memakan waktu lama. Sehingga waktu yang diperlukan untuk memasang baja ringan jauh lebih cepat. sehingga akan menghemat ongkos pemasangan kanopi rumah anda.

Ketiga, desainnya yang menarik. Anda bisa menyesuaikan kanopi yang akan dipasang dengan kondisi rumah anda. Anda bisa memilih warna kanopi yang disukai. Tentunya dengan memperhatikan kenyamanan dan estetika dari eksterior rumah Anda. 

Ketiga, biaya lebih murah. Kanopi baja ringan adalah kanopi dengan rangka paling murah dibanding rangka yang lain. Sedangkan dari segi biaya pemasangan, harga kanopi baja ringan juga lebih murah karena proses pemasangannya yang singkat dan relatif mudah. lebih efektif dan efisien bukan? Jadi, jika Anda mencari harga kanopi murah, pilihlah kanopi baja ringan sebagai pelengkap eksterior rumah Anda. 

Dimana menemukan produsen baja ringan yang terpercaya ?

Silahkan gunakan search engine atau mesin pencari di Internet. dikarenakan sangat mudah dan praktis untuk dilakukan oleh semua orang. Jika Anda merasa kesulitan, kunjungi alamat website di www.pabrikbaja.com . Anda bisa menemukan model kanopi yang cocok dan sesuai dengan kondisi rumah Anda. Salah satu distributor yang terpercaya dalam pemasangan kanopi baja ringan.


Call : 022-2066 3394 SMS/WA/Telegram : 0811 2049 112 / 0811 2049 113  

Instagram : PabrikBaja Facebook : Pabrik Baja Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar