Jumat, 27 Januari 2017

CARA MEMASANG DYNABOLT

Bagaimana cara memasangdynabolt pada tembokDynabolt adalah alat yang dapat digunakan untuk memasang suatu benda pada tembok. Saat ini, dynabolt sudah dirancang dengan beragam bentuk dan bahan baku sehingga dapat disesuaikan menurut kebutuhan.
Pemasangan dynabolt secara prinsip dilakukan dengan menanamkannya ke dalam tembok. Anda bisa menggunakan mesin bor untuk membantu kelancaran pekerjaan ini. Setelah lubang terbentuk dengan pas, barulah dynabolt dipasangkan. Terakhir, Anda tinggal memasangkan sekrup yang menjadi penahan objek tersebut.
Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemasangan dynabolt, antara lain :
1.     Ukuran kedalaman lubang yang perlu dibentuk pada tembok
2.     Ukuran ketebalan dynabolt yang digunakan
3.     Kesesuaian antara diameter dynabolt, berat objek, dan mutu tembok
4.     Proses pemasangan yang tepat

5.     Pemasangan sekrup dan kunci ring

Biar Anda bisa mengerjakan pemasangan dynabolt di dinding secara benar, pelajari panduannya sebagai berikut!
Alat dan Bahan :
  • Dynabolt
  • Sekrup
  • Paku
  • Obeng
  • Mesin bor
  • Palu
  • Pensil
Langkah-langkah :
1. Lakukan pengukuran lubang yang akan dibuat pada tembok dengan menyesuaikannya terhadap ketebalan tembok tersebut. Buatlah tanda menggunakan pensil tepat pada titik yang akan dibor untuk membantu proses pengeboran supaya tidak meleset.
2. Untuk mempermudah mata bor menembus tembok, buat lubang awal terlebih dahulu. Caranya yaitu menanamkan ujung paku tepat pada titik yang telah ditentukan. Kemudian cabut paku tadi kembali.
3.  Pastikan dynabolt yang digunakan sesuai dengan beban benda yang akan ditahannya dengan menyesuaikan ukuran dynabolt tersebut. Semakin besar ukuran dynabolt, semakin besar pula beban yang dapat disangga.
4.  Saatnya membuat lubang pada tembok menggunakan mesin bor. Usahakan tingkat kedalaman lubang yang dibuat sesuai dengan panjang dynabolt yang akan ditanamkan ke dalamnya.
5. Pasanglah dynabolt ke dalam lubang bor yang sudah dibuat tadi dengan cara memasukkannya hingga penuh. Usahakan posisi dynabolt ini sudah memenuhi isi lubang dan tidak mudah goyah.

Jika Anda memerlukan jasa pemasangan atap baja ringan Anda bisa menghubungi "Pabrik Baja Indonesia" , sebuah perusahaan jasa konstruksi specialis atap baja ringan yang "Mengedepankan Kejujuran, Kualitas dan Professionalitas".
www.pabrikbaja.com
Call : 022-2066 3394 SMS/WA/Telegram : 0811 2049 112 / 0811 2049 113  
Instagram : PabrikBaja Facebook : Pabrik Baja Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar