Kamis, 26 Januari 2017

TIPS MENCARI PRODUSEN BAJA RINGAN TERPERCAYA

Setelah mengetahui  tips memilih rangka atap baja ringan yang baik, bahkan mungkin sebagian dari Anda ada yang sudah pintar dalam memilih rangka atap baja ringan. Nah, kali ini saya akan berbagi mengenai Tips Mencari Produsen Baja Ringan Terpercaya.

1. Pastikan Anda mengetahui alamat dan nomer telepon kantornya dengan jelas dan lengkap. agar jika terjadi sesuatu, Anda masih bisa menghubungi untuk mengajukan komplain dan lain-lain. Jika perlu, sebelum melakukan transaksi, Anda mengunjungi kantor tersebut.

2. Cek no telepon. Biasanya yang akan melayani kebutuhan Anda adalah dari sales atau customer service perusahannya melalui no telepon pribadinya. Karena akan memudahkan Anda ketika Anda tidak perlu menelpon dan hanya cukup sms atau chat via wa atau medos lainnya. Tapi Anda juga perlu memastikan apakah kantor tersebut mempunyai nomor telepon Fix Line atau tidak? karena perusahaan yang serius pasti akan memasang no telpon Fix Line/telepon rumah.

3. Anda perlu curiga jika ada yang menawarkan harga produk terlalu murah bahkan dibawah harga pasaran. Jangan mudah tergiur, karena bisa jadi ketika Anda menerima sample dengan kualitas yang baik, tapi produsen yang nakal akan mencampur nya dengan kualitas yang buruk dan kemungkinan besar kita tidak menyadari hal itu.

4. Tanyakan surat penawaran, produsen yang bagus pasti selalu membuat surat penawaran terlebih dahulu sebelum kita menyatakan setuju. Bukan serta merta langsung menawarkan harga yg murah dan menggiurkan .

5. Jika Anda memakai DP terlebih dahulu, pastikan dilakukan perjanjian hitam diatas putih. Karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selama proses pemasangan atap baja ringan tersebut.

Itulah sedikit Tips Mencari Produsen Baja Ringan Terpercaya yang bisa saya share. Semoga bermanfaat. 


Jika Anda memerlukan jasa pemasangan atap baja ringan Anda bisa menghubungi "Pabrik Baja Indonesia" , sebuah perusahaan jasa konstruksi specialis atap baja ringan yang "Mengedepankan Kejujuran, Kualitas dan Professionalitas".

www.pabrikbaja.com
Call : 022-2066 3394 SMS/WA/Telegram : 0811 2049 112 / 0811 2049 113  
Instagram : PabrikBaja Facebook : Pabrik Baja Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar